Entri Populer

Selasa, 08 Desember 2009

Curahan Hati

Terkadang aku berpikir, alangkah lama kemenangan itu muncul. betapa sangat inginnya aku melihat kebangkitan umat yang mulia ini. Ooohhh… Sungguh, sudah berapa banyak tetes air mata, tetes keringat, tetes darah dari para mujahid dan orang2 yang ikhlas telah mengalir membasahi bumi. melihat perkembangan politik sekarang ini, aku memiliki prediksi yang beberapa hari ini membuatku susah tidur. aku rasa kejadian di mesir beberapa puluh tahun yang lalu akan terulang menimpa jamaah kita di bumi pertiwi. Sungguh, aku tidak rela bila darah ustadz2 tercinta harus tertumpah karena perbuatan para musuh dakwah. bila saat itu tiba ingin rasanya aku menebus darah para ustadz yang aku cintai dng darahku sendiri. walaupun aku belum pernah bertemu dan berbincang dengan mereka,ternyata Alloh telah menautkan rasa cinta di hatiku terhadap mereka. indahnya, bagaikan tetesan embun di pagi yang sejuk. sungguh, jamaah ini telah berada di lubuk hatiku yang paling dalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar