Entri Populer

Selasa, 08 Desember 2009

Subhanalloh, Sudah 3 Tahun!

Tak terasa perjalanan halaqohku telah sampai di tahun ke 3. Selama waktu itu, rasa-rasanya tidak ada satupun rasa duka yang pernah menyapa, semuanya serba indah, mungkin karena rasa persaudaraan dan ukhuwah yang telah terbina dengan sangat erat, sehingga semua kesusahan dan kesedihan dapat kami lalui penuh dengan kebersamaan. Tak terasa juga sudah beberapa kali aku transfer murobbi, semuanya meninggalkan kesan yang amat dalam. Kami sekelompok, “Anak-anak Tarbiyah”, walaupun berasal dari background yang berlainan, fakultas yang berlainan, bahkan kampus yang berlainan, ternyata mampu berbaur dan menjalin persaudaraan dengan sangat indah di bawah bimbingan seorang murobbi yang secara pribadi sangat aku hormati, baik itu kepemimpinannya, akhlaknya, maupun loyalitasnya terhadap dakwah. Anak-anak tarbiyah ini mampu membawaku memasuki alam mereka yang terasa sangat indah di mataku, dengan tilawah mereka, tahajud mereka, maupun shaum sunnah mereka. Bergabungnya aku dengan anak-anak tarbiyah ini menjadikan aku merasa bahwa dirikulah orang yang paling beruntung di dunia. Betapa tidak, disaat orang lain bersaudara hanya karena ikatan dunia, kami bersaudara karena Alloh, di saat yang lain sibuk dengan urusan dunia mereka, kami sibuk mengkaji ayat-ayat Alloh, di saat yang lain tengah terlelap, kami sibuk bermunajat mengadu ke haribaan-Nya, dan itu semua dapat terjadi padaku karena aku ditakdirkan Alloh bergabung dengan anak-anak tarbiyah yang hebat ini. Beruntungnya Aku!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar